Kamis, 25 November 2010

Produksi pertama'ku

Kaos Pilkid merupakan kaos  pertama yang aku produksi jadi awalnya itu aku ngumpulin temen2 kampung, terus kami bicara2 dan akhirnya kami berencana membuat kaos pilkid. Nah akhirnya aku cari informasi gimana buat kaos dan nyablon bla..bla, tapi untungnya kakak'saya bisa buat kaos nah jadilah aku buat kaos pilkid di tempat kakak'ku. Setelah beberapa minggu akhirnya jadilah kaos pilkid walaupun agak terlambat dari target waktu,akhirnya jadilah kaos pilkid.Setelah itu kakak'ku ngajarin aku meneriama order dan jadilah mulai sekarang aku terima order bikin kaos,kalau terhitung dari pertama kali belajar sebelum buat kaos kojita aku sudah nanganin 7 order kaos. Order yang terbesar aku nanganin kaos berjumlah 105 pcs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar